Pembahasan Penyusunan LKPJ Bupati Kerinci.

Selasa. 28 Februari 2017 Dalam rangka penyusunan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Kerinci yang akan di bahas oleh DPRD pada bulan Maret 2017, badan perencanaan pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah Kabupaten Kerinci, melaksanakan rapat koordinasi penyusunan LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2016 dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan SKPD Terkait, dipimpin langsung oleh Kepala Badan dan Sekretaris yang di dampingi Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Edi Sapta Gunawan, SP, M.Si. Di ruang Pola Kantor Badan Perencanaan dan Litbangda Kabupaten Kerinci

Dr. Yannizar menegaskan sesuai peraturan yang berlaku, LKPJ harus disampaikan dihadapan sidang paripurna DPRD, Tiga bulan setelah berakhirnya tahun anggaran dan rencananya akan disampaikan pada bulan Maret 2017 untuk itu kepada seluruh SKPD diharapkan agar data sudah dikumpul sesuai format dan dalam bentuk microsoft word, untuk format tidak ada perubahan yakni sesuai dengan PP No 3 Tahun 2007 dan acara ini berlangsung selama 4 hari tandasnya..

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Litbang yang membidangi pembuatan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Kerinci, Beliau mengatakan bahwa dengan diadakannya rapat pembahasan LKPJ ini diharapkan tidak ada lagi permasalahan yang timbul pada waktu pembahasan di DPRD dan setelah acara ini, SKPD menanda tangani berita acara.

Acara ini dihadiri lebih dari 60 orang peserta selama dalam waktu 4 hari kedepan, tampak hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Drs. Julizarman, Asisten II Bambang Karyadi, SP.M.Si, Ir. Letmi Hendri, Asisten III, Staf Ahli Bupati Amir Syam, dan seluruh Dinas, Badan, Kabag, Kecamatan dan juga kelurahan dalam Kabupaten Kerinci.

Share this